• 0355 - 794678
  • kominfo@trenggalekkab.go.id

Baca Berita

Pemkab Trenggalek Sabet Juara 1 Lomba Video Kreatif Dalam APKASI Otonomi Expo 2024

Pemerintah Kabupaten Trenggalek berhasil menyabet Juara I Lomba Video Kreatif dalam ajang penyelenggaraan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam ajang ini, Kabupaten Trenggalek melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyuguhkan sebuah video tentang pesona keindahan alam, budaya, beserta kuliner asli Trenggalek yang menggugah selera.

Penghargaan ini sendiri diterima oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Trenggalek, Edif Hayunan Siswanto dan berlangsung dalam penutupan APKASI Otonomi Expo yang turut dihadiri Menparekraf dan Menpora RI beserta Ketua Umum APKASI.


Bangga jajarannya dapat mengharumkan nama Trenggalek di kancah Nasional, Kepala Diskominfo Edif menuturkan, "Terimakasih hari ini Tim Dinas Kominfo telah menunjukkan jati dirinya bahwa mereka memang benar-benar memiliki kapasitas dan kemampuan untuk tidak hanya menunjukan dilevel lokal tapi juga di level nasional," ungkapnya.

Lebih lanjut, alumni IPDN ini menambahkan "Kita sudah tahu bahwa Trenggalek alhamdulilah dapat Juara I dalam rangka lomba video dalam APKASI Otonomi Expo 2024 di JCC. Selamat kepada semua tim dan kerja keras kita masih tetap ditunggu untuk Trenggalek Meroket," sambungnya. (Kominfo Trenggalek)