• 0355 - 794678
  • kominfo@trenggalekkab.go.id

Baca Berita

Pelantikan Pengurus DPD PPNI Trenggalek Periode 2022 - 2027 Bupati Nur Arifin Pesan Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Trenggalek periode 2022-2027 dilantik dan dikukuhkan di Pendhapa Manggala Praja Nugraha, Kamis (4/8/2022).

Dalam pelantikan kali ini, sedikitnya ada 39 pengurus PPNI Trenggalek dengan Ketua Donny Sukardi yang dikukuhkan langsung oleh Ketua DPD PPNI Provinsi Jawa Timur, Prof. Dr. H. Nursalam.

Menyaksikan pelantikan ini, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus PPNI tahun ini.

"Selamat dan sukses, semua yang ada di PPNI dan juga rekan seprofesi sejawat dimanapun bertugas apapun statusnya tetapi tetap guyub rukun di PPNI. Saya terimakasih dengan adanya organisasi ini," ungkap Bupati Nur Arifin.

 


 

Kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, Mas Ipin sapaan akrabnya berpesan agar para insan kesehatan ini dapat senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Mengingat peran penting perawat dalam dunia medis sangat dibutuhkan. Seperti halnya sebagai pemberi asuhan keperawatan, perawat membantu klien mendapatkan kembali kesehatannya melalui proses penyembuhan.

'Kita jangan membayangkan kita sedang jadi perawat, tapi bayangkan kita itu jadi yang sakit. Jadi bayangkan kita ini yang lagi sakit, kira-kira begitu sehingga mendapatkan pelayanan terbaik. Harapannya kedepan seperti itu" tutur Bupati Nur Arifin.

 


 

Lebih lanjut Mas Ipin menyampaikan, Saya sekali lagi terimakasih. Dan doa terbaik bagi saudara kita yang kemarin berjuang ditengah pandemi Covid-19 yang kemudian gugur sebagai kusuma bangsa haqul yakin pasti husnul kotimah. Dan kita yang masih diberikan kesempatan memberikan pelayanan ya semoga setiap aktifitas kita menjadi jariyah.

Untuk itu Bupati meminta, bagaimana semua hal tersebut dapat menjadikan sebuah lompatan untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

"Maju Terus PPNI, kita bersinergi bersama untuk mensejahterakan masyarakat dan khususnya mindset kita lebih promotif preventif," terangnya. (Kominfo Trenggalek)