• 0355 - 794678
  • kominfo@trenggalekkab.go.id

Baca Berita

Jelang Pemilu & Nataru 2024, Pemkab Trenggalek gelar Silaturahmi Trenggalek Aman

Pemerintah Kabupaten Trenggalek mengadakan acara bertajuk Silaturahmi Trenggalek Aman. Slaturahmi ini sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan penguatan sinergitas antar aparat dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan damai menjelang Pemilu dan Nataru 2024 di Kabupaten Trenggalek.

Sebanyak 125 orang perwakilan dari OPD, Instansi vertikal, Forkopimcam,Partai Politik, dan berbagai Organisai Masyarakat turut hadir dalam acara yang diselenggarakan di Gedung Bhawarasa.
 


 

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin dalam sambutannya membenarkan bahwa setiap orang mempunyai hak politik dalam kehidupan sehari-hari tak terkecuali para ASN. Tetapi, Mas Ipin mengingatkan para ASN tidak boleh mengikuti politik praktis, seperti ikut berkampanye untuk mendukung calon maupun partai yang mengikuti Pemilu 2024 mendatang.

Mas Ipin berharap tahun politik ini bukan ajang untuk disintegrasi bangsa, tetapi sebagai ajang persatuan masyarakat seperti yang diinginkan oleh Founding Fathers Indonesia. Untuk para tokoh yang hadir diharapkan dapat memberikan teladan bagi anggota organisasinya untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di lingkungan masing-masing pada tahun politik kali ini. (Kominfo Trenggalek)