• 0355 - 794678
  • kominfo@trenggalekkab.go.id

Baca Berita

9 Kades Terpilih Resmi Dilantik Bupati Trenggalek

Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, melantik 9 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak 5 Oktober 2023. Pelantikan berlangsung di Pendopo Manggala Praja Nugraha pada Kamis (21/12/2023).

Desa - Desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa antara lain Desa Banaran Kecamatan Tugu, Desa Salamwates Kecamatan Dongko, Desa Tanggaran Kecamatan Pule, Desa Jombok Kecamatan Pule, Desa Masaran Kecamatan Bendungan, Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan, Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan, Desa Nglebo Kecamatan Suruh, dan Desa Salamrejo Kecamatan Karangan.

 


Dalam sambutannya, Mas Bupati menekankan kepada para kepala desa untuk segera bekerja dengan baik, mengingat bahwa saat ini fokus bukan lagi pada politik pilkades, melainkan politik pembangunan Desa. Mas Ipin, sapaan akrabnya, mengingatkan bahwa memegang jabatan bukan sekadar untuk dua periode, tapi bagaimana memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Desa.

"Kasihan yang memilih, karena yang memilih bisa saja bertengkar dengan tetangganya. Harus terus bekerja dengan giat untuk memajukan Desa," ungkap Mas Ipin. Ia juga mengingatkan kepada Ibu Ketua TP-PKK yang dilantik, bahwa tugasnya tidak hanya melayani keluarga, tetapi juga melayani masyarakat.

 


Bupati Arifin mendorong para Kepala Desa untuk segera menyesuaikan diri dan fokus pada upaya memajukan Desa. Pesan akhirnya adalah agar tugas pembangunan Desa dilakukan dengan baik dan segera. (Kominfo Trenggalek)