• 0355 - 794678
  • kominfo@trenggalekkab.go.id

Baca Berita

4 Pimpinan DPRD Kabupaten Trenggalek Periode 2019-2024 Resmi Diambil Sumpah dan Janji Jabatannya

4 (Empat) Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Trenggalek masa jabatan 2019-2024 resmi diambil sumpah dan janji pimpinannya oleh Pengadilan Negeri Trenggalek dalam rapat sidang paripurna yang digelar diruang Graha Paripurna DPRD Kabupaten Trenggalek pagi ini. Jum'at (27/9)

Keempat Pimpinan yang menduduki kursi pimpinan DPRD Kabupaten Trenggalek terpilih periode 2019-2024 adalah H. Samsul Anam, SH, MH sebagai Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, Doding Rahmadi, ST, Hj. Arik Sri Wahyuni, SE, MM dan Agus Cahyono, DHI., MHI sebagai Wakil Ketua DPRD.

Dalam pengambilan sumpah pimpinan tersebut turut dihadiri Plh. Bupati Trenggalek Ir. Joko Irianto, M.Si, Jajaran Fokorpimda, Kepala OPD dan para anggota DPRD Kabupaten Trenggalek terpilih. "Selamat atas pengucapan sumpahnya, teriring harapan semoga dengan pengucapan sumpah pimpinan DPRD Kabupaten Trenggalek ini membawa harapan baru bagi seluruh masyarakat Trenggalek," tutur Plh. Bupati Trenggalek Ir. Joko Irianto, M.Si. saat memberikan sambutan.

Pada kesempatan ini pula, Joko Irianto memberikan apresiasi serta penghargaan bagi para pimpinan DPRD masa jabatan 2014-2019. Menurutnya dimasa kepemimpinannya telah banyak menoreh kemajuan yang dipersembahkan untuk Kabupaten Trenggalek seperti halnya dalam menampung aspirasi masyarakat, perumuskan peraturan daerah serta perumusan-perumusan yang menjadi prioritas pembangunan Kabupaten.

Lebih lanjut Joko Irianto mengatakan kepada Pimpinan DPRD yang baru diambil sumpahya agar tetap bersinergi bersama seluruh jajaran birokrasi, eksekutif dan para pemangku amanah dalam menggerakkan program-program dan kegiatan Pemkab yang akan dijalankan dimasa kepemimpinanya. "Saya menaruh harapan yang besar agar keberhasilan yang telah dicapai oleh Pimimpan DPRD terdahulu dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi, sehingga lahir inovasi-inovasi baru untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Trenggalek," imbuhnya. (Dinas Kominfo Kab. Trenggalek)