• 0355 - 794678
  • kominfo@trenggalekkab.go.id

Baca Berita

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kegiatan Lingkup Dinas Kominfo Kabupaten Trenggalek

Jumat Pagi (13/9) segenap pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Trenggalek berkumpul di Gedung Puspaga untuk mengikuti rapat koordinasi dan evaluasi yang di pimpin oleh Kepala Dinas Kominfo, Edif Hayunan Siswanto, S.Sos, M.Si.

Dalam arahannya, Kadis Kominfo mengajak semangat kerja keras yang sudah ada untuk terus dipupuk sehingga terwujud pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Disamping itu ditambahkan olehnya bahwa sebuah organisasi akan mampu untuk menjalankan visi misinya manakala didalam tubuh organisasi tertanam jiwa kebersamaan dan kekeluargaan. "Sebuah organisasi pemerintahan diibaratkan sebuah keluarga besar, disitu ada bapaknya, ada ibunya. Masing-masing anggota keluarga memiliki tugas fungsi yang sesuai dengan kapasitasnya," tuturnya.

Dalam kesempatan kali ini juga diadakan sesi diskusi tanya jawab antara pimpinan dengan jajaran dibawahnya sehingga muncul landasan kerjasama yang tepat menuju Kominfo yang lebih baik.

Lebih lanjut, untuk bisa menjalankan misi sebuah keluarga maka dibutuhkan semangat kebersamaan, rukun, dan juga harus ada sebuah keikhlasan "Harapan saya untuk Dinas Kominfo sebagai Dinas yang menjadi team tank nya Pak Bupati untuk mewujudkan pelaksanaan e-government di Tahun 2020 maka Kominfo harus memiliki semangat kompetensi, inisiatif, dan profesional didalam tugas sehari-harinya," pungkasnya. (Dinas Kominfo Kab. Trenggalek)